Mantap, Unit Res Anti Bandit Polsek Pasir Penyu Ringkus Residivis Pembongkar Rumah

SOROTKASUSNEWS.NET-Berkat kerja keras akhirnya jajaran Res Anti Bandit Polsek Pasir Penyu berhasil meringkus seorang pelaku curat pembongkar rumah warga di kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Provinsi Riau.

Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal melalui Kanit Reskrim Iptu Jose Rizal yang didampingi Panit 1 Aiptu Yusmar SH saat dihubungi membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar, Tadi sekitar pukul 11.15 wib Unit Res Anti Bandit Polsek Pasir Penyu berhasil mengamankan Febrianto alias Ano warga Desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu yang diduga pelaku curat pembongkar rumah”, jelas Aiptu Yusmar SH melalui selulernya.

Penangkap ini berdasarkan laporan warga Niprita warga Desa Batu Gajah yang kejadian pada hari Selasa tanggal 27 November 2018 lalu.

Barang bukti berupa Jam tangan, Handphone kamera, Tape Mobil stetika sudah habis dijual oleh pelaku, begitu juga dengan BB uang juga sudah habis oleh pelaku.

Pelaku berhasil diamankan di Desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu tepatnya di simpang empat sebelum pasantren Khirul Ummah dan pelaku Febriano alias Ano adalah residivis.(Iin)




Tinggalkan Balasan