“AC” Diduga Bandar Narkoba, Warga Minta Polisi Segera Tangkap

SOROTKASUSNEWS.NET-Warga di RT 02, RW 01 Sumber Sari Lingkungan III Kelurahan Air Molek 1 Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Riau resah dengan aktifitas salah satu warga, Pasalnya, warga sering melihat terduga transaksi narkoba.

“Sebelum generasi penerus ini semakin rusak akibat kecanduan obat-obatan terlarang seperti shabu, ektasi atau obat terlarang lain nya. Atas nama masyarakat Sumber Sari kita minta pihak kepolisian dapat segera menangkap “AC” warga Sumber Sari yang diduga sebagai bandar atau kulir narkoba”,lapor beberapa warga kepada awak media yang tidak mau disebutkan namanya. Jumat (1/2/2019).

Kami berharap sekali pihak kepolisian segera menangkap AC diduga bandar narkoba dan bandar atau kurir lainnya, Peredaran narkoba di Pasir Penyu ini sudah sangat mengkwatirkan sekali.

“Karena yang mengkomsumsi narkoba tidak saja dari kalangan atas, Tapi, kalangan menengah kebawah turut mengkonsumai narkoba, Parahnya, lagi anak-anak remaja di Pasir Penyu sudah mulai mengkonsumsi barang haram tersebut,”pungkasnya.

Terpisah, Ketua Forum Pekat Kabupaten Inhu, Hatta Munir mengatakan Benar, peredaran narkoba semakin hari di Air Molek ini semakin mengerikan, Dan sudah lama polisi tidak ada menangkap pelaku narkoba di Air Molek sejak ketangkapnya gembong narkoba Ivan Adong cs. Padahal masih banyak bandar narkoba di Air Molek ini yang belum tersentuh hukum.

Dengan adanya informasi ini, kita minta polisi segera melakukan penyelidikan kebenaran informasi ini, Karena tidak akan ada asap kalau tidak ada api.

“Kalau kami dibutukan, kami dari forum organisasi Pekat siap membantu pihak kepolisian untuk sama-sama berantas narkoba di Inhu khususnya di Air Molek Kecamatan Pasir Penyu,”singkatnya.

Sementara itu, Lurah Air Molek 1, Syamsir Arsyad dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan,” Kalau benar tempat itu untuk transaksi atau pemakaian narkoba kita serahkan saja pada pihak yang berwajib untuk menangkap.

Sampai hari ini belum ada warga melaporkan perihal tersebut kepada saya, Adanya lnformasi ini akan segera saya tindak lanjuti bersama perangkat dan pihak kepolisian,”singkatnya.(Heri,Rz)




Tinggalkan Balasan