Pangdam BB Berikan Apresiasi kepada Serda Hadi Atas Aksi Heroiknya Gagalkan Pelaku Curanmor

SOROTKASUSNEWS.NET-Terkait aksi heroik Serda M.Hadi yang telah berhasil menggagalkan pelaku curanmor,Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah melalui Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, SSos, memberikan apresiasi kepada Serda M. Hadi Babinsa 09/Kumanis Kodim 0310/SS atas aksi heroiknya yang telah menggagalkan pelaku Curanmor tersebut.

Melalui penjelasan Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga bahwa saat ini keadaan Serda M. Hadi sudah berangsur membaik terkait dengan kejadian Curanmor ini persoalan sudah ditangani polisi, dan ini pelaku dalam pengejaran Polisi.

Seperti yang di beritakan sebelumnya, Jumat (01/02/19),Serda M. Hadi pada saat pergi ke Masjid Nurul Hidayah untuk melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah dan memarkirkan Sepeda Motornya di Parkiran Masjid, dia melihat seorang yang mencurigakan diduga sebagai pelaku Curanmor sedang berupaya mengambil Sepeda Motor jenis Yamaha N Max Nopol. BM 5336 AAG.Hingga akhirnya terjadi perkelahian yang menyebabkan Serda Hadi tertusuk pisau pelaku.(Iqbal)




Tinggalkan Balasan