Serda Supriyadi Koramil 04/Lima Puluh Berikan Wasbang Pada Karyawan PT. Trakindo

SOROTKASUSNEWS.NET-Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Supriyadi memberikan materi Wawasan Kebangsaan tentang Bela Negara kepada para Karyawan baru PT Trakindo sebanyak 12 orang di Hotel New Angkasa Pekanbaru yang sedang melaksanakan orentasi/training.

Dalam kesempatan tersebut serda Supriyadi mengemukan bahwa Pemberian materi Wasbang Bela Negara kepada karyawan – karyawan baru PT Trakindo agar para karyawan memahami dan mengerti tentang Bela Negara sehingga timbul semangat mencintai tanah air, bangsa dan Negara kesatuan republik Indonesia serta rasa Nasionalisme yang tinggi.

” Para karyawan baru ini nantinya akan ditempat tugaskan di Tebaga Pura Papua”, paparnya

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 04/Limapuluh Kapten Inf Sardinus membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya .

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat dalam hal ini TNI dengan lapisan masyarakat yang ada diwilayah , sehingga dengan adanya kegiatan Wasbang materi Bela Negara seperti ini , diharapkan masyarakat /karyawan harus meningkatkan rasa Nasionalismenya dan cinta tanah air yang akhir – akhir ini sudah mulai pudar ditengah – tengah zaman yang modern seperti ini”, pungkasnya.(Liza)




Tinggalkan Balasan