DPRD Prov.Riau Siap Sukseskan Pemilu Damai 2019

SORORKASUSNEWS.NET-Kurang lebih 2,5 bulan kedepan, Indonesia akan menggelar Pemilihan Umum (Pemilu) serentak,yakni, Pemilu Legislatif yang akan memilih anggota DPR, DPD dan DPRD, baik DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Kemudian, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang saat ini sudah diketahui ada 2 pasang yang akan memperebutkan kursi RI 1 dan RI 2.

Wakil Ketua DPRD Prov.Riau Ir.H.Noviwaldu Jusman kepada awak media ini menuturkan bahwa Pemilu sebagai bagian dan pilihan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Esensi Pileg dan Pilpres serentak 2019 adalah salah satu sarana untuk kian memperkuat rekatan semangat kebhinekaan seluruh anak bangsa, tidak terkecuali di Provinsi Riau.

‚ÄúSebagai sebuah perwujudkan demokrasi yang telah kita sepakati bersama, Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019, bukanlah dua mata gunting yang memutuskan”, ujar Noviwaldi

“Sebaliknya, ibarat jarum dan benang yang berpadu untuk menyatukan”,tambah Noviwaldi

Wakil Ketua DPRD Prov.Riau Ir.H.Noviwaldi Jusman mengajak seluruh elemen masyarakat Riau untuk mendukung dan mengawal pesta demokrasi 5 tahunan ini berlangsung demokrasi, aman, damai, sejuk dan kondusif.
(FS/Yusni)




Tinggalkan Balasan