Hilang 2 Minggu, Mbah Sarijo Ditemukan Sudah Jadi Mayat

SOROTKASUSNEWS.NET-Sarijo (70) warga RT 06 RW 03 Dusun III Desa Perkebunan Sungai Parit Kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau ditemukan sudah menjadi mayat di kebun karet milik warga Desa Talang Parit Kecamatan Rakit Kulim sekitar pukul 10.00 wib pagi tadi.

” Lebih kurang sudah dua minggu Mbah Sarijo meninggalkan rumah, tepatnya pada hari Senin 28 Januari 2019 dia sudah tidak ada dirumah atau pergi dari rumah, Keluarga dan Masyarakat sudah berupaya mencari, namun tidak ditemukan,” jelas Tuyono, ketua BPD Desa Perkebunan Sungai Parit saat dikonfirmasi melalui selulernya, Minggu (3/2/2019).

Ditemukan tadi pagi sekitar pukul 10.00 wib oleh warga yang sedang menderes karet di kebunnya.Mbah Sarijo ditemukan di kebun karet warga perbatasan antara Desa Perkebunan Sungai Parit dengan Desa Talang Parit Kecamatan Rakit Kulim.

“Jenazah korban langsung di bawah kerumah sakit untuk di otopsi, Insya Allah hari ini juga akan di makamkan di pemakaman umum Desa Perkebunan Sungai Parit”, papar Tuyono.(Heri,Rz)




Tinggalkan Balasan