BNNP Riau Ungkap Kasus Peredaran Gelap Narkotika Jaringan Malaysia

SOROTKASUSNEWS.NET-BNNP Riau kembali berhasil menorehkan prestasi dalam mengungkap Peredaran gelap Narkotika jaringan Malaysia.

Di jelaskan oleh AKBP Haldun,Plt Kepala BNNP Riau bahwa peredaran narkoba ini merupakan jaringa Malaysia via Bengkalis.Dalam penangkapan ini BNNP berhasil menyita 13 Kg dan pil extacy warna coklat sebanyak 17 ribu butir,Kamis (31/01/19).

“Barang haram ini di sita dari 3 orang pelaku diantaranya 1 orang warga Bengkalis,
Siswanto (48)Als Abi bin KEK LIONG SIENG (alm) beralamat di Jalan Desa Harapan Gg Kartini Kel. Air Jamban Kec. Mandau Kab. Bengkalis.Dua orang lainnya warga Banjarmasin. Kedua orang tersebut adalah
M Debby Rahmadhani Als Madhan (29) dan Firdaus Akhmad Khan Als Daus (26)”, ungkap Haldun

“Penangkapan ke 3 bandar ini di lakukan di dua tempat yang berbeda. TKP pertama, tersangka di tangkap Di Pelataran Hotel Grand Suka Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Delima,Kecamatan Tampan ,Kota Pekanbaru”, ujar AKBP Haldun

Di tambahkan Haldun,dari penangkapan ini di kembangkan dan di lakukan penangkapan terhadap tersangka lainnya di Jalan Desa Harapan Gg. Kartini kel. Air Jamban Kecamatan Mandau Kab. Bengkalis.

“Untuk BB selain Sabu-sabu dan Extacy. Juga di sita 1 ( satu ) unit mobil Daihatsu XANIA warna merah maron Nopol BM1925”, jelas Haldun

“Untuk ketiga tersangka dijerat pasal 114 ayat 2 jo 112 ayat 2 jo pasal 132 ayat 1 Undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika”, tambah Haldun.

“Untuk Press release dan pemusnahan kami rencanakan hari Kamis tanggal 07 Februari 2019”,tutup Haldun ke awak media ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan