Haru Tengku Sarimah Bersama Jumat Barokah Polsek Tenayan

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka pelaksanaan program “Polisi Peduli Dan Berbagi” Polsek Tenayan, Jumat (08/02/19) melakukan kegiatan Jumat Barokah di kediaman rumah Nenek Tengku Sarimah (90) di jalan Hangtuah Jalan Ros Kel. Rejosari Kec. Tenayan Raya Pekanbaru.

Kompol Hanafi, Kapolsek Tenayan menuturkan bahwa Nenek Tengku Sarimah ini sudah sepuh, berdiri tidak kuat juga, berjalan sudah sulit .Ia hidup sebatangkara di rumah kayu kontrakan yang di bayar oleh cucunya.

Tampak pada saat menerima bantuan dari Team Jumat Barokah, Nenek Tengku Sarimah merasa terharu dan masih sempat berterimakasih dan mendoakan dengan lafal bahasa arab untuk team Jumat Barokah.

Kegiatan Jumat Barokah ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Tenayan Raya Kompol M.Hanafi.

Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tanayan Raya Pekanbaru kepada warga kurang mampu yang direkomendasi melalui Bhabinkamtibmas Kel. Rejosari Bripka Zalman Harefa.

Pada kegiatan tersebut Kompol Hanafi memberikan bantuan sembako dan dana tunai sebagai tali asih untuk kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan hadiri juga oleh WakapolsekTenayan Raya AKP ANISMAN,Seklur Rejosari Sdr. DALMIN,Ketua Pramuka Tenayan TONI WARDIANSYAH,Bhabinkamtibmas Kel. Rejosari BRIPKA ZALMAN HAREFA,Waka Umum Riau Pokdar Kamtibmas Sdr. FERNANDO
dan Tokoh Masyarakat.
(Liza)




Tinggalkan Balasan