Lampu Penerangan Jalan Umum Di Inhu Kembali Nyala

SOROTKASUSNEWS.NET – Setelah sempat ada pemadaman lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)di Inhu beberapa bulan lalu,akhirnya mulai jum’at (08/02/2019)lampu PJU kembali di nyalakan.

Seperti diketahui Sebelumnya ada Penunggakan tagihan listrik Penerangan Lampu Jalan Umum (PJU) sebesar Rp 2,8 Milliar ke PLN Area Rengat.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu langsung mencairkan anggaran tersebut dan di bayarkan langsung oleh Dinas Perhubungan (Dishub)Inhu pada Kamis,tanggal 7 februari 2019 kemarin.

Jumlah tagihan tersebut sama dengan total yang ditagihkan PLN Area Rengat, hal ini disampaikan oleh Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto melalui Sekretaris Daerah ( Sekda ) Inhu, Hendrizal.Beliau juga membenarkan bahwa lampu Penerangan Jalan akan segera di hidupkan kembali.

Sementara itu melalui Kepala Bidang Prasarana Dinas perhubungan Inhu, Amshal saat di konfirmasi wartawan meminta agar lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) agar di nyalakan secara bertahap.

Adapun beberapa titik lokasi PJU sementara yang akan di hidupkan kembali adalah Jalan Sultan, Jalan Narasinga,Jalan Bupati Tulus, Jalan R Suprapto dan Jalan Pattimura yang masing-masing berada di kabupaten Inhu.(Iin)




Tinggalkan Balasan