Ribuan Masyarakat Hadiri Sosalisasi Caleg Provinsi Riau dan Inhu Dari Partai Golkar

SOROTKASUSNEWS.NET-Ribuan masyarakat Kecamatan Pasir Penyu sangat antusias menghadiri sosalisasi caleg DPRD Provinsi Riau nomor urut 2 dan caleg DPRD Inhu nomor urut 7 dari partai Golkar. Sosalisasi difokuskan di kediaman Dedy Mamang di RT 02 RW 03 Lingkungan ll Kelurahan Sekar Mawar Jumat (8/2/2019) malam.

Dalam sambutannya anggota DPRD yang juga caleg DPRD Provinsi Riau, Yulisman SSi menuturkan berbagai hal tentang HOAX.

“Yang saya hormat dari unsur pengawasan Panwaslu dari kecamatan mau pun panwaslu kelurahan dan aparat dari kepolisian mau pun dari TNI juga dari Media atau Pres, Hadiri dan hadirat yang berbahagia”, ujar Yulisman membuka acara

“Syukur Alhamdulilah kita sampaikan kepada Allah subhana Allah dengan rahmat Nya kita dapat bertemu di kediaman saudara kita ini dan dalam tugas intitusi kita ini,ya itu melaksanakan sosialisasi atau pun itu kampanye dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2019.

“Dalam tahun politik dan di saat kampanye saat ini banyak berita Hoax yang disampaikan oleh orang-orang yang tidak bertanggujawab hanya demi memecah belah kita, Ada yang bilang kalau Yulisman itu bukan orang Air Molek, saya senyum saja, Karena orang yang tahu, pasti tahu saya ini asli orang mana”, ungkap Yulisman

“Saya hanya mengingatkan saja, Masyarakat Pasir Penyu harus bulatkan tekat untuk memiliki wakil di DPR Kabupaten mau pun wakil di DPR Provinsi sebagai penyambung lidah, Kalau inginkan daerah ini maju harus memiliki wakil yang betul-betul bertanggujawab dan komitmen”,pungkasnya.

Tokoh pemuda Manigor Tulus dari suku batak dalam sambutannya mengatakan

“Dari sekian banyaknya calon DPR Kabupaten mau pun Provinsi hati saya dan keluarga bulat mendukung bapak Yulisman dan Mas Arsyadi, Pasti bapak, Ibu dan Saudara bertanya mengapa saya dan keluarga saya bertekat bulat mendukung mereka berdua. Saya punya alasan tersendiri, Pertama selama bapak Yulisman menjabat sebagai anggota DPR Provinsi telah banyak membangun Pasir Penyu ini”, ujar Tulus

“Contoh Pembangunan jalur dua di kecamatan Pasir Penyu dan kecamatan Sei Lala. Kata beliau di tahun ini akan dilanjutkan lagi pembangunan jalur dua tersebut, Dari sekian banyaknya anggota DPR Provinsi dari dapil Inhu-Kuangsing hanya bapak Yulisman lah yang membangun Pasir Penyu ini, Jadi tidak ada pilihan lain bagi kita semua selain memilih bapak Yulisman, kalau ingin Pasir Penyu ini ada perubahan,”tegas Manigor Tulus.

Junaidi alias Jidot selaku penasehat Partai Golkar kecamatan Pasir Penyu dalam sambutannya menyampaikan
“Mari kita selaku kader dan pengurus partai Golkar bulatkan tekad memenangkan calon yang di usung dari partai Golkar, Dengan menangnya Partai Golkar maka akan terlihat pembangunan di daerah kita ini.

“Siapa yang kita dukung dari Partai Golkar untuk pemilihan umum serentak di tahun 2019 ini, tidak lain adalah Yulisman caleg DPR Provinsi Riau dan Arsyadi caleg DPR Kabupaten, keduanya mereka ini adalah asli putra daerah kecamatan Pasir Penyu”, ungkap Junaidi

“Mari kita pilih dan menangkan mereka untuk menjadi anggota DPRD kalau kita masyarakat Pasir Penyu inginkan perubahan.”singkatnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan