Danramil 11/Pulau Burung Hadiri Pembentukan HNSI Cabang Pulau Burung

SOROTKASUSNEWS.NET-Komandan Koramil 11/Pulau Burung, Kapten Ujang. Z menghadiri pembentukan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cabang Kecamatan Pulau Burung,Kamis (07/02/19).

Acara pembentukan HNSI Kecamatan Pulau Burung ini dilaksanakan di rumah ketua kelompok nelayan masyarakat Desa Pulau Burung Bapak salim di jalan Pendidikan Parit 3 RW 02 RT 01.

Dalam acara yang dihadiri sekita 30 orang nelayan tersebut tampak juga dihadiri langsung oleh PPL Perikanan dari Dinas Perikanan Inhil yaitu Sugianto dan Maulina serta hadir juga Camat Pulau Burung yang di wakili Muhadi, Danramil 11/Pulau Burung kapten Inf Ujang.z,
Kepala Desa Sri danai Madian, Tokoh masyarakat Nelayan Desa Pulau burung, Tokoh masyarakat, Nelayan masyarakat Desa Pulau Burung.

Danramil 11/Pulau Burung, Kapten Inf Ujang. Z berharap dengan adanya pembentukan HNSI Kecamatan Pulau Burung ini dapat mengakomodir lalu menyelesaikan segala persoalan yang dialami para nelayan khususnya di Kecamatan Pulau Burung.

“Tentuntya kita berharap dengan adanya HNSI di Pulau Burung ini mampu meningkatkan taraf hidup para nelayan dan yang paling penting dapat membantu para nelayan dalam setiap permasalahan yang ada,” harapnya. (Iin)




Tinggalkan Balasan