Peran Aktif Koramil Seberida Dalam Pembangunan Masjid

SOROTKASUSNEWS.NET-Wilayah binaan Koramil 03/Seberida memiliki 3 Kecamatan.Untuk membina masyarakat terutama Masyarakat yang kurang bergaul atau masih awam , di perlukan cara pendekatan yang tepat yaitu melalui Komsos dan bergotong royong.

Agar masyarakat tersebut mengerti apa tugas dan tanggung jawab sebagai masyarakat dalam hal ini mengenai dan menciptakan kerukunan hidup beragama dengan tujuan terjalinnya komunikasi dengan baik demi kemajauan dan tercapainya Negara Kesatuan Republik Indonesia,pada hari Jum at (01/02) pukul 08.00 Wib bertempat di Masjid AT Taqwa Kelurahan Pangkalan Kasai Kec.Seberida Kab. Indragiri Hulu.

Anggota Koramil 03/Seberida Melaksanakan kegiatan Gotong royong dalam rangka pembangunan masjid yang di ikuti dengan 12 personel.

Dalam hal ini koramil 03/Seberida memberikan bantuan berupa 10 sak semen yang di serahkan oleh Danramil 03/Seberida

Danramil 03/Seberida Kapten Inf P.T.Situmorang mengucapkan terimakasih Kepada para Tokoh Masyrakat ,warga yang dapat meluangkan waktu untuk melaksanakan Goro di mesjid ini.

“Saya ucapkan terimakasih terhadap pengurus masjid atas di berikan waktu untuk Koramil 03/Seberida mengikuti acara gotong royong ,semoga ALLOH SWT membalas segala kebaikan kita semua.Amiin”, ujar Danramil

Pengurus Masjid AT Taqwa Ali juga mengucapkan terimakasih Kepada Koramil 03/Sbd yang telah meluangkan waktu dan bersedia mengikuti acara gotong royong dan memberikan bantuan semen, semoga ALLOH SWT dapat menerima dan memberikan pahala yang setimpal buat keluarga besar Koramil 03/ Seberida yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini.(Iin)




Tinggalkan Balasan