Diduga Guru SDN 011 Peranap Tampar 3 Murid

SOROTKASUSNEWS.NET-Sifat arogan seorang guru kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Kali ini seorang guru SDN 011 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap diduga telah melakukan penganiayan dengan cara menampar muridnya.

Fony orang tua murid kepada Sorotkasusnews.net mengatakan bahwa Sekitar pukul 11.40 wib saya di telpon oleh istri saya, dia mengatakan kalau anak saya Fais bersama dua temannya di tampar pipinya oleh Bu Yen salah seorang guru di SDN 011,” terangnya saat jumpai di Air Molek, Rabu (13/2/2019).

“Kami sebagai orang tua sangat kecewa dengan kejadian ini, Padahal sekolah 011 itu adalah sekolah favorit untuk di kecamatan Peranap. Kami nggak menyangka di sekolah tersebut ada guru yang memiliki jiwa yang arogan”,ungkap Fony

Ditanya apakah perihal ini mau di laporkan kepihak yang berwajib.

“Ini kan saya belum tahu betul ceritanya, saya baru di kasih tahu istri, Dan menurut istri saya tadi Bu Yen sudah minta maaf, untuk melapor kemungkinan besar ada,”singkat Fony.

Sementara itu, Bu Yen saat di konfirmasi mengatakan, Begitu di angkat telpon langsung handphone di kasihkan kepada anak nya atas nama Yoyon.
” Kalau mau ada yang ingin dikonfirmasikan melalu saya, Tadi Ibu Yen sudah jumpai orang tua nya minta maaf”, ujar Yoyon

Menurut ibu Yen tidak ada menampar, dia hanya mensenggol pipi nya Fais dan dua rekannya.”singkatnya.

Sementara itu, Kepsek SDN 011 Peranap Nur Lasni saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Disini tidak ada masalah, kalau Bu Yen itu bukan guru sekolah sini, Itu salah info, Langsung handphone dimatikan.

Sementara itu Korwil Pendidikan Peranap Imam di konfirmasi mengatakan

” Kita akan lihat kronologisnya dulu, kalau benar ada kejadian itu akan kita selesaikan secara baik-baik”, ujar Imam

“Nanti kita konfirmasikan kepada kepala sekolahnya dulu,”tutup Imam.”(Heri)




Tinggalkan Balasan