Berkat Peran Bhabinkamtibmas Polsek Tenayan, Akhirnya Siti Rohma Di pertemukan Dengan Orang Tuanya

SOROTKASUSNEWS.NET-Kasusnya Hilangnya anak atau terpisahnya anak dari orang tua baik sengaja maupun tidak sengaja kembali terjadi lagi di Tenayan. Kali ini menimpa seorang bocah balita bernama Siti Rohma.

Siti Rohma di temukan oleh warga di sekitar jalan Hang Tuah – Simpang BPG, Rabu (13/02/19).Selanjutnya bocah tersebut di antar oleh warga ke Polsek Tenayan.

Hal ini pun langsung di respone oleh Kapolsek Tenayan,Kompol Hanafi. Sekira pukul 20.59 Wib Kompol Hanafi memerintahkan seluruh bhabinkmtibmas jajaran polsek Tenayan untuk melacak dan mencari tahu orang tua, anak yang diantar masyarakat yang di temukan jalan Hang Tuah tersebut.

Atas perintah tersebut Aiptu Indra Gunawan Bhabinkamtibmas kelurahan Industri Tenayan segera bertindak dan terjun kelapangan dan mengirimkan foto anak yang ditemukan di jalan Hang Tuah tersebut.

Berkat kepedulian warga ,berdasarkan informasi WA yang di kirim tersebut,ada warga yang memberikan informasi tentang keberadaan orang tua si Siti Rohma yaitu Ustad Syafari, Bapak Putra dan Ibu Sarah.

Akhirnya berbekal informasi tersebut, Aiptu Indra di antar oleh Ibu Sarah ke rumah orang tua anak yang di temukan tersebut, kemudian Bhabin bertanya kepada orang tua dan memperlihatkan foto anak tersebut dan selanjutnya Bhabin membawa orang tua anak tersebut ke polsek Tenayan dan mempertemukan dengan anaknya tersebut.

Selanjutnya di polsek di buat serah terima dan bhabin membawa anak dan orang tuanya ke rumah.

Lebih lanjut Kapolsek Tenayan,Kompol Hanafi mengingatkan kepada semua orang tuanya, supaya menjaga anaknya lebih hati hati lagi dan jangan sampai terjadi lagi .Hal ini banyak terjadi karena para orang tua kadang kala banyak yang lengah atau anggap remeh”, tutup Kompol Hanafi. (Liza)




Tinggalkan Balasan