Ditemukan Mayat Seorang Laki-Laki Mengapung Di Sungai Siak

SOROTKASUSNEWS.NET-Warga Tenayan di hebohkan dengan penemuan mayat laki-laki mengapung di tengah sungai Siak dekat areal PLTU Tenayan Kel Industri Tenayan Kec Tenayan Raya Pekanbaru.

Penemuan mayat mengapung ini pertama kali di laporkan oleh Ahmad pada hari Minggu (17/02/19) sekira pukul 08.00 Wib. Ahmad menelpon Bhabinkamtibmas Industri Tenayan Aiptu Indra tentang adanya penemuan mayat laki-laki sedang telungkup mengapung di Tengah sungai Siak .

Dengan adanya informasi tersebut Aiptu Indra langsung melaporkan kepada kapolsek Kompol Hanafi dan mengirim WA Grup polsek, kemudian Bhabin langsung ke TKP, jarak terdekat dengan TKP hanya melalui lokasi PLTU Tenayan, dan Bhabin menunggu Kapolsek di dermaga Okura sebelah lokasi PLTU Tenayan, Bhabin bersama kapolsek langsung ke TKP penemuan mayat tersebut dengan mengunakan Sampan, bhabin bersama kapolsek mengunakan sampan ke TKP, jarak terdekat melalui lokasi PLTU Tenayan tidak bisa ke tkp melalui jalan darat, setelah bhabin dan kapolsek sampai di TKP, dan informasi benar ada mayat.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol M. Hanafi, langsung berkoordinasi dengan Kapolresta dan Polsek KP3 untuk melakukan evakuasi mayat.

Kapolsek KP3 dan kanit Reskrim polsek Tenayan Raya berkoordinasi dengan Basarnas, Mayat Mr X di bawa melalui kapal karet Basarnas ke darat, samapai di darat dengan mengunakan mobil Patroli 01 Polsek Tenayan raya dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan pemeriksaan Secara Medis.

Dari pantauan di lapangan, mayat Mr X ini,berjenis kelamin laki-laki, Celana panjang warna hitam, baju terbuka dan kepala tertutup dengan baju warna hitam, rambut pendek, tinggi 167 cm.
Korban Telungkup dengan wajah kebawah, tangan membuka mengarah kebawah.(Liza)




Tinggalkan Balasan