Karya Bakti Yonif 132/BS Ikut Serta Dalam Pembersihan Selokan Air Sepanjang Jalan Desa Ginting Salo.

SOROTKASUSNEWS.NET-Kebersamaan dalam bergotong-royong merupakan semangat dan ciri khas masyarakat Indonesia yang harus terus dibina dan ditingkatkan untuk kemajuan dan menjalin persatuan kesatuan, serta menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan.

Sebagai wujud kedekatan TNI bersama masyarakat,Senin (18/02/19) bertempat di Jl, Moh.Yamin Desa ginting kecamatan Salo baru Bangkinang Kabuten Kampar, digelar Karya Bhakti TNI dengan sasaran pembersihan Selokan Air kanan kiri jalan sepanjang Jalur akses masyarakat Desa Ginting.

Karya Bhakti TNI tersebut melibatkan 20 orang personil Batalyon Infanteri (Yonif) 132/Bima Sakti Salo yang dipimpin Serda Yudha Andrean, dan anggota Kodim 0313/KPR , bersama perangkat Camat Salo serta Kades desa Ginting beserta masyarakat Desa Ginting.

Dalam kegiatan ini masyarakat sangat berterimakasih kepada Batalyon Infanteri 132/BS, karena telah menerjunkan anggota nya untuk ikut serta dalam membantu masyarakat untuk sama – sama bergotong royong membersihkan selokan air di sepanjang jalan akses menuju desa ginting.

Menurut masyarakat dengan kegiatan inilah masyarakat selalu dekat dengan TNI dimana TNI peduli dengan masyarakat untuk menciptakan kebersihan, di dalam lingkungan Masyarakat dimana kita manusia harus saling peduli dan saling menjaga lingkungan.(Supryanto)




Tinggalkan Balasan