Viral Berita Oknum Guru Suruh Murid Pungut Sampah Gunakan Mulut, Sekda Langsung Perintah Disdikbud Turun

SOROTKASUSNEWS.NET-Terkait viral di Media Sosial (Medsos,red) seorang oknum guru SDN 05 Sungai Sagu Kecamatan Lirik yang menyuruh 17 orang murid kelas V pungut sampah menggunakan mulut langsung di tanggapi oleh Sekretaris Daerah (Sekda,red) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Hal ini ditegaskan Inspektur Inspektorat Inhu, Boyke Sitinjak SE.

” Begitu mendapatkan informasi dari berita Pak Sekda Inhu langsung menanggapi hal ini yang disampaikan melalui grup WhatsApp Forum Kopri, Pak Sekda mengatakan,” Yang terhormat Kadis Pendidikan DPA dan BLH cek info tentang anak sekolah yang di suruh pungut sampah gunakan mulut yang disampaikan sekitar pukul 10.21 wib pagi tadi.

“Dan hingga kini saya belum dapat informasinya sudah sejauh mana permasalahannya, apakah sudah selesai atau belum hingga kini belum ada info.”terang Boyke Sitinjak SE melalu seluler Senin (18/2/2019) malam.

Sambung Boyke, tidak berapa lama Pak Sekda memberitahukan di grup WhatsApp forum Kopri di jawab oleh Kharuzaman, Siap Pak Sekda, kejadiannya di SDN 005 Sungai Sagu Lirik dan saat ini sedang dilakukan pertemuan antara pihak Sekolah dengan orang tua murid dan pihak Korwil Kecamatan Lirik”,singkat Boyke Sitinjak.

Sejauh ini Bupati, Sekda mau pun PGRI belum dapat di konfirmasi secara langsung, Namun tim akan terus berupaya untuk konfirmasi langsung kepada Bupati, Sekda dan PGRI.(Heri)




Tinggalkan Balasan