Danpos Koramil Pasir Penyu Berikan Wawasan Kebangsaan Di SDN 007 Lirik

SOROTKASUSNEWS.NET-Komando Distrik Militer (Kodim) 0302/Inhu melalui Koramil 04 Pasir Penyu melaksanakan kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di SDN 007 Desa Sidomulyo kecamatan Lirik kabupaten Indragiri Hulu prov Riau,Jum’at (22/02/19).

Dalam pelaksanaan kegiatan wawasan kebangsaan di SDN 007 kec Lirik yang di mulai pukul 08 00 s/d 09 30 Wib,Danramil Pasir Penyu diwakili Danpos Kecamatan Lirik Kabupaten inhu Pelda Safri.

Pelda Safri memberikan arahan kegiatan dalam rangka serbuan kepada anak anak didik sekolah dasar di wilayah teritorial kec Lirik.

“Kepada siswa-siswi untuk materinya disesuaikan dengan kemampuan daya pola pikir anak anak tersebut”,ujar Pelda Safri

“Materi yang di berikan yaitu dengan pola mengajak kembali untuk mengingat nama-nama para Pahlawan Nasional serta menyanyikan lagu-lagu nasional dan penanaman nilai-nilai untuk saling menghormati, kesetiakawanan, dan sopan santun”,Ucap Pelda Safri.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepsek SDN 007 Sidomulyo Ibu Nurlita Spd,berharap dengan kegiatan ini supaya sering dilaksanakan sebab kegiatan wawasan kebangsaan dapat menumbuhkan minat belajar bagi anak-anak khususnya SDN 007 Sidomulyo kec lirik ini.

“Dengan hadirnya TNI di sekolah, kami sangat bangga karena dapat membantu menyemangati siswa-siswi untuk belajar lebih giat lagi”, singkatnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan