Lolos Dari Lubuk Linggau …Warga Resah, SRM Dan AS Diduga Masih Bisnis Barang Haram Shabu Di Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET-Masih ingat ? Dua orang warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang pernah tertangkap oleh jajaran Polres Lubuk Linggau saat razia namun herannya kedua orang tersebut dilepaskan dan kini kabarnya masih menggeluti bisnis barang haram shabu.

Kini dua warga Inhu , SRM dan AS tersebut menjadi topic trending pembicaraan yang cukup meresahakan di Sei Lala , Inhu.

Salah satu Warga Sei Lala yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media mengatakan, bahwa mereka selaku masyarakat heran, sudah tertangkap dan barang bukti ada kok di lepas lagi.

“Kedua setelah lepas atau bebas kembali kedua orang itu diduga bisnis barang haram shabu, Tapi, tidak ada yang menangkap, kedua orang ini terkesan kebal hukum,”katanya.

Sambung warga, Untuk menyelamatan generasi penerus dan menyelamatakan nyawa orang banyak, kami atas nama warga Kecamatan Sei Lala berharap Sat Narkoba Polres Inhu dapat segera menangkap mereka berdua orang.

Mereka berdua merasa sombong dan kebal hukum, karena waktu mereka tertangkap di Lubuk Linggau bisa di lepaskan jadi mungkin di Inhu mereka beranggapan seperti di Lubuk Linggau. Hal ini dibuktikan dengan diduga masih bisnis barang haram narkoba.

Kedua orang itu inisialnya adalah, SRM (37) warga Desa Rimpian RT/RW 004/002 Kecamatan Lubuk Batu Jaya dan AS (40) warga jalan Damai RT/RW 005/003 Kecamatan Sei Lala.

“Kuat dugaan kami, peredaran narkoba di Kecamatan Sei Lala dan Lubuk Batu Jaya mereka berdua adalah pelakunya”, ungkap warga tersebut

Sementara itu di tempat terpisah, Kasat Narkoba Polres Inhu, AKP. Zainal Arifin saat di konfirmasi melalui via seluler mengatakan,

“Terimakasih atas informasinya, kami akan segera melakukan penyelidikan lebih mendalam atas informasi ini.”singkatnya,”(Heri)




Tinggalkan Balasan