Oknum Dishub Pekanbaru Terlibat Sindikat Penggelapan Mobil

SOROTKASUSNEWS.NET- Entah apa yang ada di benak AD, oknum Dishub Pekanbaru  ini sehingga ia nekat mempertaruhkan seragam dinasnya  ikut terlibat dalam sindikat penggelapan mobil rental yang di lakukan Riki Eka Putra (32), warga Tanah Datar , prov.Sumatra Barat.

Keterlibatan AD terungkap saat di lakukan interogasi oleh polisi di Polsek Payung Sekaki dan pengakuannya kepada korban-korban pemilik rental .

AD membantu Riki dengan cara mencarikan Riki mobil rental dan setelah mobil di rental kemudian mobil di gadaikan Riki di daerah Solok.

Aksi AD dalam menghubungi atau mencari korban mobil rental tidaklah sulit. Bermodalkan seragam dan KTA Dishub Kota Pekanbaru sudah jelas pemilik rental percaya.

Dalam pengakuan AD, ia membantu Riki tanpa mendapat imbalan uang. Ia hanya mendapatkan kenikmatan dari hiburan malam .

“Saya itu hanya membantu Riki saja Bang dan saya tidak dapat uang . Hanya saya di ajak main atau ikut dunia hiburan malam saja Bang”, ujar AD

Saat di tanya, terus mengapa ia mau ikut di perdaya oleh Riki. AD pun dengan bingung menjawab.

“Entahlah Bang, saya juga bingung kenapa saya mau membantu dia rentalkan mobil. Saya tidak mikir sejauh ini Bang”, ungkap AD.

Lebih parahnya lagi, AD juga sanggup mengorbankan mobil adik kandungnya sendiri kepada Riki. Ia sadar dan tahu bahwa mobilnya tersebut di gadai di Solok sebagai tumbal tukar mobil gadai.

Kini AD hanya bisa menyesal dan menanggung kerugian puluhan juta rupiah untuk menembus semua mobil yang di rentalnya dan di gadaikan oleh Riki. (Liza)

 




Tinggalkan Balasan