“Oknum Guru”Nova Rismawati Yang Suruh Murid Pungut Sampah Sudah Dilaporkan ke Bupati

SOROTKASUSNEWS.NET-Menyikapi permasalahan oknum guru Nova Rismawati guru Sekolah Dasar (SD) 005 Sungai Sagu Kecamatan Lirik yang menyuruh murid pungut sampah mengunakan mulut akan mendapatkan sanksi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud,red) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

” Permasalahan oknum guru Nova yang suruh murid pungut sampah sudah diselesaikan di Korwil kecamatan.Perihal ini sudah kita laporkan ke Pak Sekda dan Pak Bupati.

“Saat ini kami sedang sibuk dengan kegiatan Musrenbang, Selesai musrenbang secepatnya kita akan rapat bersama pak Sekda Inhu untuk membahas tentang oknum guru suruh murid pungut sampah gunakan mulut,”terang Sekretaris Disdikbud Inhu Karamuzaman. Senin (25/2/2019).

Ditanya, ada tidak sanksi yang akan di berikan terhadap oknum guru Nova Rismawati yang telah memperlakukan murid dengan tidak manusiawi.

“Untuk mengenai sanksi pasti akan kita berikan,”jawab Karamuzaman.

Untuk sanksi sampai saat ini kita belum dapat menerangkan, sanksi akan di berikan setelah dilakukan rapat, Karena, sanksi yang akan diberikan kepada oknum guru dari hasil rapat.

“Dan sanksi pasti kita berikan, dan bahkan laporan ini juga sudah kita sampaikan ke pak Sekda dan pak Bupati,”singkatnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan