Kampanye Dialogis Caleg DPRD Provinsi Yulisman S, Si Dan Caleg DPRD Kabupaten Arsadi SH Disambut Antusias Ibu-Ibu

SOROTKASUSNEWS.NET-Kegiatan acara Kompanye Dialogis Caleg DPRD Provinsi Riau nomor urut 2 Yulisman. S,Si dan caleg DPRD Kabupaten Inhu nomor urut 7 dari Partai Golongan Karya (Golkar) disambut antisias ibu-ibu warga Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu, Kamis 28 feb 2019.

Kampanye tatap muka tersebut berlangsung dengan keakraban dan kekeluargaan,terlihat warga begitu bersemangat dan meminta Yulisman, S,Si untuk kembali duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Riau.

Kami dari ibu-ibu Tanah Merah berharap sekali bapak Yulisman kembali menjabat anggota DPRD Provinsi, Karena sejak beliau menjabat anggota banyak pembangunan yang di lakukan di Air Molek ini. Pertama pembangunan jalan jalur dua, Semenisasi di Kelurahan Tanah Merah.

“Mari sama-sama kita pergunakan hak pilih kita sesuai dengan hati nurani masing-masing, ingat pada tanggal 17 April 2019 kita datang beramai-ramai ke TPS untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dan sudah terbukti kinerjanya untuk melanjutkan pembangunan di Inhu khususnya Kecamatan Pasir Penyu Kampung Kita”,kata salah seorang ibu masyarakat Tanah Merah, Supinah.

“Masyarakat lainnya Ita, menyampaikan bahwa sejak Yulisman menjabat anggota DPRD sudah teruji dan terbukti, untuk itu, mari kita sama-sama pilih beliau kalau inginkan daerah kita maju”,sebutnya.

“Tidak ada keraguan kami untuk mendukung dan memilih calon Bapak Yulisman untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Inhu khususnya Kecamatan Pasir Penyu untuk periode 2019 – 2024 untuk itu, mari kita dukung bersama-sama, program yang sedang berjalan, dan yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan,” ucap Ita.

Dalam sambutannya,Yulisman S,Si memaparkan Visi dan Misi nya dihadapan masyarakat, “sebagian dari program-program yang masuk dalam visi dan misi ini sudah berjalan, termasuk lanjutan pembangunan jalan dua jalur.

“Insyaa Allah jika saya terpilih nanti, Maka program-program pembangunan yang dalam perencanaan ini bisa kita laksanakan, “ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Yulisman menitipkan dirinya di hati masyarakat, agar diteruskan kepada keluarga, teman dan sahabat, “karna saya tidak mungkin bisa bertemu dan bertatap muka dengan semua masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya titipkan diri saya di hati bapak ibu sekalian, nilailah saya, jika saya bermamfaat bagi Pasir Penyu dan bagi bapak ibu sekalian, maka pada tanggal 17 April nanti kita bersama-sama ke TPS-TPS untuk mencoblos nomor urut dua, “ajaknya.

Pantauan awak media kampanye dialogis dirumah mantan Lurah Tanah Merah, Afrianto,AMD yang istrinya Rio Rita onkum PNS Guru disalah satu sekolah di Kecamatan Pasir Penyu yang kini menjabat ketua LPM Kelurahan Tanah Merah.(Heri)




Tinggalkan Balasan