Dua Bandar Narkoba IW dan SD Di Belakang SMAN 1 Peranap Kebal Hukum

SOROTKASUSNEWS.NET-Masyarakat Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau resah dengan menjamurnya peredaran narkoba yang diduga dilakukan dua orang bandar narkoba yang beralamat di RW 12 atau Sukajadi.Hal ini disampaikan oleh akfitis Laskar Macan Asia bidang Hukum dan Hamkam yang juga avokat Dody Fernando SH MH,Senin (04/03/19)?

” Kita minta Kapolsek peranap mau pun Sat Resnarkoba Polres Inhu dapat segera menangkap dua orang bandar narkoba di RW 12 atau tepatnya di belakang SMAN 1 Peranap,”terang Dody melalui via selulernya.

“Dua bandar narkoba di peranap ini terkesan kebal hukum. Hal ini terbukti tak satu pun aparat kepolisian yang menangkapnya, padahal kedua bandar narkoba itu terang-terangan menjual barang harap narkoba tersebut”, ujar Dody

“Kuat dugaan barang haram narkoba itu diambil dari Seberida dan Batang Gansal, keduanya bandar narkoba itu inisial IW dan SD, Untuk kelabui penegak hukum mau pun masyarakat mereka bermodus dengan jualan bibit kelapa sawit”,sebut Dody.

Menurut keterangan masyarakat kedua bandar narkoba itu sudah cukup lama beroperasi menjual barang haram narkoba tersebut. Kita selaku masyarakat berharap sekali pihak kepolisian dapat segera mengungkap dan menangkap kedua bandar narkoba di RW 12 atau Sukajadi tepatnya di belakang SMAN 1 Peranap.(Heri)




Tinggalkan Balasan