Penampungan Minyak Tanah Ilegal Di Pasir Penyu Tak Tersentuh Hukum

SOROTKASUSNEWS.NET-Akhir-akhir ini tempat usaha ilegal semakin menjamur namun herannya tidak satu pun yang tersentuh oleh hukum, Seperti penampungan minyak tanah di Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Dari pantauan awak media di Kecamatan Pasir Penyu ada 3 lokasi penampungan minyak tanah yang diduga ilegal, Pertama di Desa Serumpun Jaya, kedua di Sumber Sari atau Kelurahan Air Molek 1 dan ketiga di Gang Sawit Kelurahan Sekar Mawar dan menurut informasi Minyak tanah mereka beli dari Palembang. Minyak tanah mereka ecer di desa-desa pedalaman.

” Menyikapi adanya dugaan penampungan minyak tanah ilegal ini, Tokoh masyarakat Pasir Penyu,Ikbal mengatakan,” Sangat kita sayangkan tidak tegasnya pemerintah dan kepolisian setempat. Sehingga menjamurnya tempat usaha ilegal yang tidak tersentuh hukum.

“Atau jangan-jangan semua ini sudah ada permainan antara pemilik usaha dengan pemerintah dan pihak kepolisian setempat,”kata Ikbal.

“Dengan adanya informasi tempat penampungan minyak tanah ilegal di kecamatan pasir penyu, kita berharap Kapolsek Pasir Penyu untuk dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku penampungan minyak tanah, Kalau tidak mau di sebut kongkalingkong dengan mafia minyak tanah,”sebut Ikbal.

Hingga berita ini dimuat, pihak-pihak berwenang belum ada yang dapat di mintai keterangan.(Heri)




Tinggalkan Balasan