Perduli Dengan Lingkungan CV AS Melalui CSR Perbaiki Jalan Menuju 10 Desa

SOROTKASUSNEWS.NET-CV.AS yang membidangi transportasi pengangkutan karet dan Tandan Buah Segar (TBS) ini layak untuk di contoh dengan CV atau perusahan lain yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Dengan melalui Corporate Social Responsibility (CSR), CV AS menggandeng dua perusahan lain nya untuk sama-sama memperbaiki jalan menujuh kebeberapa desa di Kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Sei Lala yang rusak akibat hujan beberapa pekan lalu.

” Perbaikan jalan menuju beberapa desa ini dilakukan bersama dengan dua perusahan, PTPN V Sei Lala dan PT Manigor Tulus, Perbaikan jalan ini mewujudkan keperdulian kami terhadap masyarakat desa setempat.

“Tepatnya Jalan yang kami perbaiki adalah Jalan Padat Karya Desa Batu Gajah yang rusak, Jalan ini
menuju ke 10 desa, Diantaranya adalah Desa Pasir Keranji, Kuala Lala, Pasir Kelampaian, Pasir Batu Mandi, Pasir Selabau, Pasir Bongkal, Perkebunan Sei Parit, Tanjung Danau, Morong dan Desa Talang Parit,”terang H Syamsul Bahri atau akrab di sapa H.Sisam manager CV.AS, Selasa (05/03/19).

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat buat masyarakat khususnya masyarakat 10 desa tersebut”,sambungnya.

“Kami akan terus berupaya melakukan hal-hal yang terbaik buat masyarakat dengan kemampuan yang kami miliki, Dan perbaikan jalan ini kami tidak ada ungsur-ungsur lain, perbaikan jalan ini murni untuk membantu masyarakat dan kepentingan kita bersama khususnya untuk masyarakat desa yang ada di dalam dua kecamatan, Yakni kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Sei Lala”,tegas H Si-Sam.(Iin)




Tinggalkan Balasan