Man, Pemilik Pangkalan Mitan : Mitan Yang Di distribusikan Di desa Serumpun Jaya Bukan Mitan Oplosan

SOROTKASUSNEWS.NET-Terkait penyaluran minyak tanah yang tidak prosedural di Kecamatan Pasir Penyu yang diduga oplosan di bantah oleh salah seorang penyaluran minyak tanah warga Desa Serumpun Jaya Kecamatan Pasir Penyu. Man kepada media ini menegaskan bahwa minyak tanah (Mitan) miliknya tidak oplosan.

“Mitan milik saya yang saya beli dari provinsi Jambi tidak minyak oplosan sebagaimana di beritakan selama ini. Minyak tanah itu murni minyak tanah dan bukan oplosan”,kata Man.

“Dan kalau memang harus miliki izin kemana saya harus untuk mengurusnya, Karena setahu saya Pertamina tidak lagi menjual atau menyediakan Mintan,”tanya Man.

“Dan kalau terbukti Mitan milik saya itu oplosan saya siap di tindak secara hukum yang berlaku,”singkatnya.

Disinggung bahwa pernah di datangi oleh Pj Kades Serumpun Jaya, Benar, belum lama ini pak Pj Kades Serumpun Jaya datang ketempat penyaluran Mitan milik saya.

Dan menurut keterangan Pj Kades kala itu, Saya tidak melarang usaha ini selagi tidak mengganggu masyarakat, dan sejak Man warga saya ini membuka usaha penyaluran minyak tanah banyak membantu untuk kontribusi desa.

Sebatas minyak tanan ini tidak akan timbulkan permasalahan, kami dari pihak desa tidak melarang, terang Pj Kades Desa Serumpaun Jaya, Said Hasan saat berkunjung di tempat saya,”singkat, Man.(Heri)




Tinggalkan Balasan