Siswi SMKN 1 Rengat Melahirkan Di WC

SOROTKASUSNEWS.NET- Citra pendidikan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau kembali tercoreng, Tepatnya pekan lalu siswa kelas 12 SMKN 1 Rengat melahirkan di toilet atau Wc (Water Closet) milik sekolah.

Menurut keterangan sumber yang berhasil di mintai keterangan yang tidak mau di sebutkan namanya, Tepatnya satu minggu yang lalu di bulan Mar 2019 di jam pelajaran satu siswi minta izin kepada guru untuk ke Wc dan tak lama kemudian terdengar suara tangisan bayi dari Wc sekolah,”terangnya.

Diduga karena takut, lalu siswi yang melahirkan atau ibu si jabang bayi menyiram bayi tersebut menggunakan air dari kamar mandi sekolah.

Setelah di ketahui oleh pihak sekolah, salah seorang guru langsung membawa bayi dan ibu nya ke salah satu rumah sakit di Rengat. Namun disayangkan belum sampai rumah sakit bayi tersebut sudah meninggal. Diduga meninggalnya bayi itu karena di siram air oleh ibu bayi waktu melahirkan di Wc,”singkatnya.

Sementara itu, Kepsek SMKN 1 Rengat, Ahmad Bastari saat di konfirmasi melalui selulernya, Kamis 7 Mar 2019 mengatakan, Benar ada siswi SMKN 1 Rengat yang melahirkan, namun bukan di kamar mandi atau Wc sebagaimana yang di isukan.

“Siswi itu melahirkan di rumah sakit, Untuk lebih jelas hubungi Humas sekolah pak Rahmadi,” singkatnya.

Terpisah, Humas SMKN 1 Rengat, Rahmadi saat di konfirmasi melalui selulernya juga membenarkan bahwa adanya siswi SMKN 1 Rengat yang melahirkan, Benar, apa yang di kata kan oleh Kepsek, Siswi kelas 12 itu lahir di rumah sakit dan bukan di kamar mandi atau Wc. Siswi itu melahirkan di rumah sakit Medis RA Rengat.

Ditanya, apa benar anak atau bayi itu meninggal, Benar, bayi itu meninggal dan sudah di makamkan, sekarang ibu bayi atau siswi itu sedang menjalani perawatan atau perobat khusus dari pihak rumah sakit Medis RA Rengat.(Iin)




Tinggalkan Balasan