Launching Cafe Loow dan HUT Kabiro SKN ke 36 Bersama Keluarga

SOROTKASUSNEWS.NET-Launching atau peresmian cafe Loow dan Ulang Tahun Ka-biro media Online Sorot Kasus News.Net Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau acara di laksanakan dengan sederhana dan cukup dengan keluarga.

Dalam kesempatan Launching cafe Loow,Ketua DPC LMA Inhu, Hatta Munir dan pengurus yang hadir dalam acara Launching cafe Loow.

Hatta Munir salah satu Tomas Inhu menyampaikan, Rasa terimakasih banyak pada Ibu Iin Reynata atau Iin dan keluarga yang telah mengundang nya dalam acara Launching atau peresmian cafe Loow dan ultah nya yang ke 36 tahun.

” Semoga ibu dan keluarga di berikan kesehatan dan rezeki melimpah sepanjang masa hidupnya.

“Kami semua mendoakan semoga usaha ibu Iin buka cafe Loow ini lancar dan banyak tamu datang kecafe Loow untuk minum dan makan. Dan informasinya di cafe Loow ini bukan hanya bisa sekedar minum dan makan, Tapi, juga dapat untuk rapat bagi masyarakat yang ingin rapat di cafe Loow ini”, tambah Hatta Munir

“Dan Ibu Iin selain Kabiro media olnine dia juga turut bergabung dalam organisasi DPC Laskar Macan Asia Inhu sebagai sekretaris,”singkatnya.

” Sementara Ibu Iin saat Launching cafe Loow mengatakan,” Terimakasih pada keluarga dan teman-teman pengurus mau pun anggota DPC Laskar Macan Asia yang datang dalam acara Launching cafe Loow yang beralamat di Jl Sudirman tepatnya di depan sekolah SMPN 3 Pasir Penyu Kelurahan Sekar Mawar.

“Benar, apa yang di sampaikan oleh ketua DPC Laskar Macan Asia tadi, bahwa di cafe Loow ini tidak hanya sekedar bisa minum dan makan saja, tapi, di cafe Loow ini juga bisa untuk rapat atau pertemuan.

“Dan selain menyediakan berbagai jenis jus dan makan di cafe Loow juga sediakan karoke, Yang miliki hobi karoke di keluarkan suara mas nya di cafe Loow ini”,jelasnya.

“Ada sedikit yang ingin saya sampaikan, bagi masyarakat Inhu, pengurus DPC Laskar Macan Asia Inhu atau perusahan swasta ada mau kirim dokumen atau paket pada keluarga atau teman di daerah-daerah, Kami juga sediakan layanan ekspedisi untuk pengiriman dokumen atau paket lainnya di seluruh wilayah yang ada di Indonesia”,sebutnya.

“Sebelum acara Launching cafe Loow ini selesai, Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih banyak pada keluarga dan pengurus DPC Laskar Macan Asia Inhu yang hadir”, tutup Iin kepada awal media ini.(Heri)




Tinggalkan Balasan