189 PNS Pengambilan Sumpah Janji dan Penandatangan Berita Acara

SOROTKASUSNEWS.NET-Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE mengambil sumpah janji sebanyak 189 dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) PNS dari program pegawai tidak tetap Kementerian Kesehatan dan Program Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementrian Pertanian, di Auditorium lantai 4 Kantor Bupati Indragiri Hulu, Pematang Reba. Senin (11/03/2019) kemarin.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Inhu Ir. H. Hendrizal M, Si, Kepala BKP2D H Subrantas, SP, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Paino,S.P., Kepala BPD Kab Inhu H Arief Fadillah SE M Si serta tamu undangan lainnya turut hadir dalam acara pelantikan itu,”terang Seketaris Kominfo Inhu, Roma diruang kerjanya, Selasa (12 /03/2019).

Lanjutnya, Pembacaan naskah sumpah dibacakan langsung oleh Bupati Inhu dan diikuti oleh seluruh calon Pegawai Negeri Sipil. Selanjutnya diadakan pengambilan sumpah atau janji PNS dan penandatanganan Berita Acara secara simbolis oleh perwakilan PNS, saksi-saksi dan Bupati Inhu serta didampingi oleh rohaniawan,

Dipenghujung pembicaraan Bupati H Yopi Arianto mengucapkan selamat dan meminta kepada para PNS yang baru dilantik agar dapat membantu program kerja pemerintah dan melayani serta hormati masyarakat.

“Saya ucapkan selamat dan selamat datang dipemerintahan indragiri hulu, bantu saya dalam menjalankan program birokrasi pemerintah dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat saya seperti melayani saya dan hormati masyarakat saya seperti menghormati saya,”terang Bupati Inhu H Yopi Arianto yang disampaikan Sekretaris Kominfo Inhu, Roma.(Heri)




Tinggalkan Balasan