Heboh…Siswi SMPN 3 Pasir Penyu Sudah 3 Hari Menghilang Dari Rumah

SOROTKASUSNEWS.NET-Sovia,siswi kelas 8 SMPN 3 Pasir Penyu Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu),Riau di kabarkan menghilang oleh kakaknya Resti Ana melalui akun facebook yang di posting sekitar jam 1 siang tadi dengan status.

“Bismillahirrohmannirohim…
Dicari anak hilang seperti di foto ini.
Bernama Sovia Dwi Larassati.
Tinggal di Tanah Merah (Kongsi Empat)
Pergi sejak hari Senin hingga kini belum pulang kerumah.. saya selaku keluarga mohon bantuannya jika melihat gadis ini beri kami informasi secepatnya di No hp : 082285638802 ….”

Dan tak lama kemudian di posting lagi sekitar pukul 14.00 wib,

” Balek lah kau dek.. siapa yang kau anggap keluarga dek. Mamak bapak saudara mu yg takut kau terjerumus dalam dosa.. apa kawan” kau yang menjerumuskan mu dalam dosa…

Kau masi kecik lagi dek .. orang tua yang kau butuhkan dek.. bukan kawan… kau sama orang tua terjaga hidup kau dek,daripada sama kawan…..ntah jadi apa kau sama mereka… gak putus” kami nasehati kau dex,karna kami mau kau jadi baek dek. Kami marah pun karna kami sayang kau dek… kami nyariin kau karna kami peduli dekk…”

Menindaklanjuti informasi tim sorotkasusnews.net langsung ke sekolah SMPN 3 Pasir Penyu untuk memastikan.

Menurut keterangan Wakil kepala SMPN 3 Pasir Penyu, Pak Sudarmawan saat di konfirmasi mengatakan, Sovia kelas 8-1 sudah 3 bulan tidak masuk sekolah. Pihak sekolah sudah berupaya memanggil orang tua, namun orang tua Sovia tidak ada datang kesekolah,

“Kami pihak sekolah sudah tiga kali menyurati orang tua, namun orang tua Sovia tidak pernah datang kesekolah.
Dia tidak sekolah begitu aja, di sekolah dia tidak ada masalah dengan kawan-kawan mau pihak sekolah, Sovia masuk sekolah hanya semester pertama setelah itu tidak ada lagi masuk sekolah.
Kami tidak tahu, kalau Sovia hilang dari rumah”,pungkasnya.

Sementara itu, Kakak Sovia, Resti Ana saat di hubungi melalui via selulernya mengatakan,

” Benar, oom, Adik saya Sovia sudah tiga hari ini tidak pulang kerumah.Kami tahunya pada hari Senin 25 Mar 2019 sekitar pukul 17.00 wib pulang kerumah, sampainya kami kerumah Sovia tidak ada lagi.

“Awalnya kami pikir dia sedang main di rumah kawannya, Namun hingga malam dia tidak pulang, sekitar pukul 21.00 wib kami bersama orang tua coba mencari di rumah-rumah temannya, namun tidak juga temukan Sovia. Dan hingga kini kedua orang tua kami sedang mencari adik saya,”kata Resti Ana.

“Belum ada oom melapor kepolisi,”pungkasnya.(Heri)




Tinggalkan Balasan