Adila Ansori: Bangga Tekwondo Pasir Penyu Dapat Mendali Mas Gubenur Riau Cup 2019

SOROTKASUSNEWS.NET-Adila Ansori, Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau bangga atas perstasi yang diraih oleh tim taekwondo dari Kecamatan Pasir Penyu dalam kejuaran taekwondo Gubernur Riau Cup 2019 yang dilaksanakan di Gor Tri Buana Pekanbaru.

Peraih medali emas, 1. M. Gordino.2. B.Affan Adiyatma. 3. Riska Wahyuning, 4. Firda. 5. M. Alfatih dan 6. M Raja.

Untuk medali Perak, 1. Aviva Nadia. 2. Thera Mollyna. 3. Abi Rahma dan 4. Alif Nafis, yang Perunggu, 1. Encik Afifin.2. Daffa. 3. Cinta, 4. Zahra dan 5. Findra”,terang Adila Ansori yang akrab disapa Ucok, Jumat 5 April 2019.

Kegiatan kejuaraan taekwondo Gubernur Riau Cup 2019 dilaksanakan dari tanggal 29 sampai 31 Maret di Gor Tri Buana Pekan Baru.

Kita harapkan dengan kegiatan ini Pemerintah lebih memperhatikan olahraga taekwondo, Karena dalam satu tahun ini taekwondo Inhu sudah dua kali membawa nama harum Kabupaten Inhu.

Selain itu wali murid dapat memberikan motivasi kepada anak-anak karena ini olahraga yang mensehatkan tubuh dan dapat juga untuk menjaga diri.

Sementara itu, Rika salah seorang wali murid yang anaknya ikut kejuaran taekwondo berharap pemerintah melalui dinas terkait dapat memberikan bantuan, karena taekwondo kecamatan Pasir Penyu masih minim peralatan.

Besar harapan kami Pemerintahan dapat memberikan bantuan kebutuhan taekwondo. Tekwondo Pasir Penyu sudah dua kali mendapat juara, itu artinya sudah 2 x mengharumkan nama Kabupaten Inhu, Tapi, sayangnya Pemerintaan Inhu mau pun dinas terkait tidak peduli dengan apa yang diraih oleh team taekwondo Pasir Penyu.(Heri)




Tinggalkan Balasan