DAFFA MASNE SISWA SD 007 KECAMATAN LIRIK BERHASIL RAIH PERUNGGU DI KEJUARAAN GUBERNUR RIAU CUP TAEKWONDO 2019

SOROTKASUSNEWS.NET – Daffa Masne Siswa Sekolah Dasar 007 Desa Sidomulyo kecamatan Lirik berhasil meraih prestasi mendapatkan Perunggu pada kejuaraan taekwondo gubernur Riau cup 2019,di gor Tribuana Pekanbaru yang dilaksanakan dari tanggal 29 sampai 31 Maret kemarin.

Daffa Masne merasa sangat bangga atas prestasi yang di raih nya.

“Saya sangat bersyukur dan bangga apa yang sudah saya raih di kejuaraan taekwondo gubernur Riau cup 2019 ini,meskipun saya mendapatkan perunggu, tapi saya bersyukur sudah bisa membuat orang tua dan para guru di sekolah saya bangga kepada saya”,terang Daffa dengan senyum bahagia.

“Peraih perunggu Daffa Masne merupakan putra pasangan dari Asrijal S.Ag dan Neni Triana.
Sebagai orang tua kami akan terus mendukung dan memberikan semangat atas prestasi yang di raih oleh anak saya,ini semua tentunya tidak terlepas dari pelatih Sabam Candra”, kata Asrijal orang tua Daffa.

Sementara itu Kepala sekolah SD 007 Nurlita S.pd M.Si.mengatakan sangat bangga akan prestasi yg diraih anak didiknya.Saya selaku Kepala sekolah merasa bangga apa yang sudah di raih oleh murid kita Daffa di kejuaraan taekwondo,selain mengharumkan nama sekolah juge mengharumkan nama kabupaten Inhu.

“Saya selalu mendorong Daffa ini kembali meraih prestasi di event-event yg akan datang di kejuaraaan taekwondo ini “,pungkasnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan