Danrem 031/WB Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

SOROTKASUSNEWS.NET-Tak hanya sebatas upacara saja. Namun, kegiatan rutin yang berlangsung di Makorem 031/Wira Bima hari Senin, juga diwarnai dengan upacara kenaikan pangkat.

Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT mengatakan, dalam upacara tersebut, terdapat beberapa prajurit yang dinyatakan layak menyandang pangkat baru. terdapat 2 orang Pamen di korem 031/WB Mendapat kenaikan pangkat dari letkol menjadi kolonel yaitu Kasi pers rem 031/WB Pers Letkol Inf Ony Kristiyono, S.H. dan Kasi Log 031/WB Kolonel Inf Abdul Hamid S.I.P.

Selain itu 5 orang pama juga mendapat kanaikan pangkat 1 orang mendapat kenaikan menjadi letnan satu dan 4 orang mendapat pangkat penghargaan menjadi letnan dua.

Selain dari ketujuh perwira yang mendapat kenaikan pangkat 12 orang bintara dan 12 orang tamtama jug mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam Amanat nya Danrem Menyampaikan

“Saya selaku danrem dan pribadi mengucapkan “Selamat“. tingkatkanlah terus kualitas diri saudara, sehingga kenaikan pangkat yang disandang akan lebih bermakna sekaligus membuktikan bahwa prajurit korem 031/wira bima mampu menunjukkan sikap, dedikasi, loyalitas serta kinerja yang baik juga dapat memberikan kontribusi positif bagi satuan,tingkatkan juga kepedulian yang tinggi terhadap anggota, agar dapat menumbuhkan ikatan yang kokoh dan kuat antara pemimpin dan yang dipimpin, sehingga dalam pencapaian pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan secara baik dan optimal.

Demikian pula kepada para istri saya ucapkan terima kasih karena telah mendukung tugas suami serta membantu tugas organisasi persit kartika chandra kirana”, Ujarnya.

Lebih lanjutnya ada beberapa personil yang tidak lolos dalam tes seleksi, sehingga prajurit tersebut tidak naik pangkat, hal itu merupakan criteria sekaligus ketetapan yang ditentukan langsung oleh Komando atas “ mereka yang gagal harus segera mengevaluasi diri” tegas Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 031WB, para Kasi Korem 031/WB, para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 031/WB. (Liza)




Tinggalkan Balasan