Mobdis Pagi Buta Sudah Pakir Di Warung

SOROTKASUSNEWS.NET-Kedispilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau tergolong masih rendah, Buktinya masih pagi sekitar pukul 09.00 wib mobil dinas (Mobdis) jenis Inova dengan Nopol BM 1028 B sudah parkir di sebuah warung lontong di jalan Sudirman Kecamatan Pasir Penyu.

” Sudah tidak rahasia lagi oknum-oknum ASN atau PNS di Kabupaten Inhu pagi-pagi sudah nongkrong di warung, Tapi, herannya hingga kini Bupati maupun Satpol PP tidak ada berikan tindakan terhadap oknum ASN atau PNS yang nongkrong di warung di jam kerja.
Sepertinya oknum ASN atau PNS nongkrong di warung di jam kerja sudah mendarah daging atau sudah tradisi,”kata Jumadi akvitis LSM TOPAN RI, Jumat 12 April 2019 kemarin.

Seperti ini pegawai bagaimana Inhu ini mau maju, Mereka utamakan kepentingan pribadi dari pada kepentingan masyarakat, Seharusnya mereka kalau mau sarapan itu ya di rumah bukan nongkrong di warung di jam kerja.

Sambung, Jumadi, Undang-undang kedispilan pegawai hanya jadi sampah di Kabupaten Inhu. Satpol PP selaku polisi pemerintah bagaikan macan ompong.”sebutnya.(Heri)




Tinggalkan Balasan