Anak Yang Diterkam Buaya Sudah Ditemukan Di Desa Barangan

SOROTKASUSNEWS.NET-Alhamdulillah, berkat kerja keras Masyarakat bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau terus melakukan pencarian Alfarezi (5) di sungai Indragiri Desa Morong Kecamatan Sei Lala.

Camat Sei Lala, Ripkas Rachayufie Todim S.SST.MSi, Masyarakat bersama Tim SAR terus melakukan pencarian mengunakan pompong dan kapal karet menelusuri sungai. Tadi sekitar pukul 15.14 wib Alfarezi sudah di temukan di Desa Barangan Kecamatan Rengat Barat oleh masyarakat yang sedang sedot pasir.

Alfarezi ditemukan sudah meninggal, Insya Allah hari ini juga jasad Alfarazi akan langsung di makamkan di pemakaman umum Desa Morong.

Kami atas nama pemerintahan kecamatan Sei Lala mengucapkan terimakasih banyak kepada BNPB Inhu, Tim SAR, Kepolisian, TNI dan masyarakat yang telah membantu sama-sama mencari Alfarezi hingga ketemu.

Sementara itu Kasi Kedaruratan,Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Inhu, Amrianto Rahmat membenarkan sudah ditemukannya Alfarezi,

“Benar, tadi sekitar pukul 15.00 wib jasad Alfarezi sudah di temukan di Desa Barangan”,ujar Amrianto

Sekarang ini jasad Alfarezi baru saja sampai dikediaman orang tuanya di Desa Morong, Dari Desa Barangan jasad Alfarezi di bawah menggunakan pompong warga.

Menurut keterangan pihak keluarga Alfarezi akan langsung di makamkan hari ini,”singkatnya.(Heri)




Tinggalkan Balasan