Jadi Inspektur Upacara Di SMKN 1 , Danramil 14/Kepenuhan Ingatkan Bahaya Narkoba

SOROTKASUSNEWS.NET-Wujud pembinaan aparat komando Teritorial dalam membina generasi muda sekaligus sebagai generasi penerus bangsa yang akan memimpin bangsa ini kedepannya.

Pelaksanaan upacara bendera di SMKN 1 Kepenuhan selain dihadiri oleh Danramil sebagai Irup juga dihadiri oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, siswa serta Staf karyawan SMKN 1 Kepenuhan.

Danramil selaku inspektur upacara pada amanatnya menyampaikan antara lain Tingkatkan persatuan dan kesatuan, wujudkan semangat bela negara dengan melaksanakan upacara bendera, belajar dengan baik taati aturan sekolah dan yang utama dan paling penting yaitu hindari narkoba.

“Jangan terkecoh dengan bentuk-bentuk narkoba yang beredar akhir-akhir ini seperti berbentuk lolipop, permen karet, magic candy, atau bentuk lucu lainnya. Itu tujuannya merusak generasi muda sejak usia dini”, ujar Danramil

“Hindari tindak pidana, gunakan Medsos dengan benar, tangkal radikalisme dan isi kemerdekaan ini dengan ikut menyukseskan pembangunan manusia indonesia seutuhnya,”Tegas Danramil.

Pada kesempatan itu juga Danramil menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan komunikasi yg baik antara TNI dengan sekolah.
Selama kegiatan upacara berlangsung dalam keadaan aman dan hikmad diikuti oleh seluruh perserta upacara dengan baik.(Liza)




Tinggalkan Balasan