Peredaran Narkoba ” Seperti Beli Kacang Goreng ” Warga Sei Lala Minta Polisi Segera Tangkap

SOROTKASUSNEWS.NET-Sekalipun narkoba itu barang haram dan dilarang oleh Pemerintah namun di Kecamatan Sei Lala dan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau muda di peroleh, Ibaratkan beli kacang goreng.

” Hampir setiap hari terjadi transaksi narkoba di Kecamatan Sei Lala dan Kecamatan LBJ ini, Namun, heran nya tidak ada satu pun pengedar atau bandar narkoba yang tersentuh oleh pihak yang berwajib.

“Kuat dugaan pengedar atau pun bandar narkoba di dua kecamatan ini dibeking
oknum-oknum yang tidak bertanggujawab”,kata Kirman warga setempat, Minggu 28 April 2019.

Buktinya tidak satu pun pengedar atau pun bandar yang tertangkap, Padahal mereka terang-terangan jual barang haram tersebut.

“Kondisi sekarang ini, didua kecamatan narkoba jenis shabu dan extasi seperti beli kacang goreng, Hampir di setiap sudut ada yang menjual narkoba”,sebutnya.

Atas nama masyarakat Sei Lala, Saya berharap pihak kepolisian dan TNI untuk dapat berkerjasama dalam pemberantasan narkoba khususnya didua kecamatan ini.

Menurut keterangan warga bandar narkoba ini diduga warga asal Desa Rimpian Kecamatan LBJ yang dulu perna tertangkap oleh Polres Lubuk Linggau saat gelar razia.

“Kuat dugaan kami,narkoba didua kecamatan ini dikendalikan oleh warga Desa Rimpian yang dulu pernah tertangkap di Lubuk Linggau Sumbar,”katanya.

Untuk mencegahnya, kami sebagai masyarakat sudah berupaya dengan cara memasang baleho atau sepanduk di dua kecamatan tersebut.

Dan bahkan belum lama ini tokoh masyarakat Sei Lala atas nama pak Bento juga sudah menyampaikan, Siapa yang dapat memberikan informasi A1 atau berhasil menangkap itu bandar atau pengedar narkoba akan diberi uang 1 juta.

Tapi herannya sampai saat ini pihak kepolisian mau itu dari polsek atau polres belum berhasil menangkap bandar atau pengedar narkoba yang dimaksud.

Harapan kami pihak kepolisian dapat segera menangkap itu bandar atau pengedar narkoba secepatnya sebelum semakin rusak generasi muda di kedua kecamatan ini.(Heri)




Tinggalkan Balasan