Banjir di Dua Desa, Dua Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Agar Waspada

SOROTKASUSNEWS.NET-Tingginya curah hujan beberapa pekan terakhir ini mengakibatkan beberapa desa pinggiran Daerah Aliran Sungasi (DAS) terendam banjir, Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Riau berikan himbauan kepada masyarakat.

” Jalan penghubung antara Desa Pasir Keranji dengan Desa Kuala Lala saat ini terendam banjir, Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada, Kemungkinan saja banjir ini bisa mengalami kenaikan, untuk saat sekarang ini ketinggian banjir di Desa Pasir Keranji naik dibandingkan dengan hari kemarin”, ujar Brigadir Ripal

“Kemarin ketinggian air di jalan hanya sebatas bahwa lutut, sekarang air sudah diatas lutut orang dewasa”, terang Bhabinkamtibmas Brigadir Ripal Indrawata SH.MH didampingi rekannya Bhabinkamtibmas Desa Kuala Lala
Bripka AJF Tambunan.

“Hitungan sementara rumah warga di Desa Pasir Keranji lebih kurang ada 50 rumah yang terendam banjir. Untuk bantuan sampai saat ini belum ada”,sebutnya.

Untuk sekarang ini jalan dari Desa Pasir Keranji mau ke Desa Perkebunan Sei Lala masyarakat lewat jalan belakang, jalan pros sudah tidak dapat lagi di lewati mobil apalagi motor akibat banjir.(Iin)




Tinggalkan Balasan