BD dan Pengedar Narkoba Di Pasir Penyu Tak Tersentuh Hukum

SOROTKASUSNEWS.NET-Dari empat belas kecamatan di Kabupaten Inhu, Riau, Kecamatan Pasir Penyu tergolong tertinggi peredaran narkoba, Dalam satu hari nya peredaran narkoba diperkirakan antara 1 sampai 1,5 kilogram untuk shabu dari beberapa Bandar dan pengedar.

Dari keterangan masyarakat yang berhasil dirangkum untuk di Pasir Penyu bandar dan pengedar ada beberapa orang, Diantaranya yang diduga sebagai Bandar atau pengedar adalah, PJ, SP, BR, warga Kelurahan Sekar Mawar, AD warga Desa Pasir Keranji, SM warga Desa Rimpian namun tinggal di Kelurahan Sekar Mawar. HR warga Sumber Sari,”terang Sijul warga Air Molek, Jumat 3 April 2019.

Namun herannya sebanyak itu bandar atau pengedar tidak ada satupun yang tertangkap oleh pihak kepolisian, sepertinya mereka-mereka sudah kebal hukum.

Kami atas nama masyarakat meminta pihak kepolisian dapat segera menangkap bandar dan pengedar narkoba tersebut. Bahkan menurut informasinya mereka menjual shbu sudah masuk kesekolah-sekolah.

” Terpisah tokoh agama Mul mengatakan,” Sunggu sangat memprihatinkan sekali dengan kondisi di Air Molek ini, pengedaran narkoba sudah tidak lagi menjadi rahasia dan bahkan mereka diduga menjual tidak lagi secara sembunyi-sembunyi. Para bandar atau pengedar sudah tidak lagi merasa takut dengan penegak hukum.

Harapan kami pihak kepolisian dapat segera menangkap para bandar dan pengedar yang ada di Air Molek ini, Mereka sudah sangat merusak generasi penerus bangsa,”singkatnya.(Heri)




Tinggalkan Balasan