Jumat Barokah Polsek Tenayan Raya

SOROTKASUSNEWS.NET-Polsek Tenayan secara terus aktif melakukan kegiatan Jumat Barokah.Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tanayan Raya Pekanbaru kepada warga kurang mampu yang direkomendasi melalui Bhabinkamtibmas.

Kali ini ,Jumat (03/05/19) giat Jumat Barokah di adakan di Kel. Bencah lesung yang di referensikan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Agung Satria .

Target Giat Jumat Barokah adalah warga Kelurahan Bencah Lesung,Emrizal (54). Emrizal warga Jl. Sawomati Rt. 01 Rw. 06 kel. Bencah Lesung kec. Tenayan Raya dan tidak bekerja lagi karena menderita stroke.
Emrizal terkena stroke sudah 3 tahun sehingga tidak dapat bekerja, istrinya mencuci piring di rmh warga.

Kegiatan Jumat Barokah ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Tenayan, Kompol M.Hanafi. Giat ini juga di hadiri oleh Ibu Selvi dari Ketahanan Pangan Proprnsi Riau,Bapak Edi dari Bulog Pekanbaru,Pokdar Pekanbaru, tokoh masyarakat dan warga sekitarnya.

Dalam acara tersebut, Kompol Hanafi menyampaikan pesan-pesan komsos kepada warga tentang perekrutan anggota Polri,penyalahgunaan narkoba dan keamanan lingkungan.Dalam sambutannya, Hanafi juga mengingatkan para anggota polsek Tenayan untuk
menjadi Polisi dirumah sendiri.(Liza)




Tinggalkan Balasan