Prihatin,TOPAN RI Siap Bantu Polisi Berantas Narkoba Di Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET-Maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Inhu, Riau semakin meresahkan warga, Pasalnya peredaran narkoba di Inhu sudah tidak lagi rahasia.Untuk membantu pihak kepolisian dalam pemberantasan narkoba sangat diperlunya dukungan masyarakat.

Team Operasional Penyelamat Asset Negara (TOPAN) RI (Versi Budiman) siap membantu pihak kepolisian memberantas narkoba di Kabupaten Inhu.Hal ini disampaikan oleh Jumadi selaku Kadiv Intelijen Inhu DPW-Riau TOPAN RI.

Kami atas nama masyarakat dan LSM TOPAN RI bila diperlukan siap membantu pihak kepolisian dalam pemberantasan peredaran narkoba di Inhu ini. Memang berapa tahun terakhir ini pengedaran narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat.

Sebenarnya sudah banyak masyarakat yang menyampaikan kepada kita tentang permasalahan narkoba ini, Untuk di Inhu bandar besar ada sekitar 6 orang, Keenam orang yang diduga sebagai bandar narkoba yakni, Saidi, Suratman alias Brewok, Atan Keramoy, Iwan, Hendri dan Sigit,” kata Jumadi.

Saidi, Hendri adalah warga Desa Pasir Ringgit, Suratman warga Rimpian, Atan Keramoy warga Desa Gumanti, Iwan warga RW Sukajadi Kelurahan Peranap dan Sigit warga Batu Rijal Hilir. Sementara diduga sebagai pengedar yakni, Panjul, Supri (Ompong), warga Sekar Mawar, Andi warga Pasir Keranji dan Heri warga Sumber Sari.

Dan kita berharap nama-nama bandar dan pengedar narkoba yang telah disebutkan itu dapat segera ditangkap, Karena mereka sudah sangat merusak dan resahkan masyarakat”,tegasnya,

Sementara itu, Salah seorang yang diduga pengedar, Andi warga Desa Pasir Keranji dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan,” Sekarang saya tidak lagi bisnis barang haram itu bang.

Itu dulu waktu saya buka jetpot, dan sekarang saya tidak lagi bisnis atau jualan sabu lagi, Sekarang saya kerja cari ikan,”terangnya.(Heri)




Tinggalkan Balasan