Kapolres Inhu Diminta Segera Tangkap BD dan Pengedar Narkoba

SOROTKASUSNEWS.NET-Menindaklanjuti maraknya peredaran narkoba yang kian meresahkan masyarakat diminta Kapolres Indragiri Hulu dan jajarannya segera menangkap bandar dan pengedar narkoba.

“Sekalipun sudah banyak para pelaku narkoba yang tertangkap pihak kepolisian ,namun peredaran narkoba di Inhu masih saja menjamur Seperti di Kecamatan Kota Layak Anak yakni Kecamatan Pasir Penyu, Peredaran narkoba sangat memperhatinkan sekali.Narkoba sudah merambah keanak-anak yang masih di bawah umur dan ibu-ibu,”sebut Salim warga Air Molek.

Maraknya peredaran narkoba atas nama masyarakat Pasir Penyu kami meminta Kapolres Inhu,AKBP Dasmin Ginting dan jajarannya untuk dapat segera menangkap para bandar dan pengedar narkoba yang namanya sudah disampaikan oleh akvitis LSM TOPAN RI saudara Jumadi.

Sambungnya,” Peredaran narkoba di Pasir Penyu sudah mengerikan kali, narkoba tidak saja dikomsumsi oleh masyarakat ekonomi menengah, tapi, juga dikomsumsi oleh masyatakat ekonomi bahwa,ibu-ibu dan juga anak-anak dibawah umur”,katanya.

Akibat dampak buruk narkoba ini juga banyak dialami oleh masyarakat yang pengguna narkoba, seperti perceraian, kejahatan dan kecelakan disebabkan dari pengaruh narkoba.

“Intinya peredaran narkoba di pasir penyu ini harus secepatnya diberantas tanpa ada alasan apapun,”paparnya.

Terpisah, Jumadi Kadiv Intelijen Inhu PW-Riau TOPAN RI. (Versi Budiman), Menurut keterangan warga Di Kabupaten Inhu bandar besar narkoba ada 6 orang, Keenam orang yang diduga sebagai bandar narkoba yakni, Saidi, Suratman alias Brewok, Atan Keramoy, Iwan, Hendri dan Sigit.

Saidi, Hendri adalah warga Desa Pasir Ringgit, Brewok warga Desa Rimpian, Atan Keramoy warga Desa Gumanti, Iwan warga RW Sukajadi Kelurahan Peranap dan Sigit warga Batu Rijal Hilir.

“Sementara itu yang diduga sebagai pengedar yakni, Panjul, Supri (Ompong), warga Kelurahan Sekar Mawar, Andi warga Desa Pasir Keranji dan Heri warga Dusun Sumber Sari”,singkatnya.

Sementara itu Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Kasat Narkoba, Iptu Lumbantoruan melalui pesan singkat WhatsApp, Ayo bersinergi berantas edaran gelap narkoba di Inhu.(Heri)




Tinggalkan Balasan