Ada Apa…? Hingga Kini Bandar dan Pengedar Narkoba Di Inhu Belum Diringkus Polisi

SOROTKASUSNEWS.NET-Sekalipun sudah diberitahukan nama-nama bandar dan pengedar narkoba yang ada di Kabupaten Inhu, Riau namun pihak kepolisian hingga kini belum melakukan penangkapan terhadap bandar dan pengedar narkoba tersebut, ada apa…?

“Ada 6 orang yang diduga sebagai bandar besar dan ada 4 orang yang diduga sebagai pengedar.Namun hingga kini pihak Polres Inhu belum ada tanda-tanda menangkap bandar dan pengedar narkoba tersebut,”kata Wanto kepada Sorotkasusnews.net, Selasa 7 Mei 2019.

Dan mereka sampai saat ini diduga masih menjalankan bisnis barang haram tersebut dengan tenang seperti tidak ada problem sama sekali.

“Kita selaku masyarakat sangat berharap sekali pihak Polres Inhu atau Polda Riau dapat segera menangkap ke 6 bandar dan ke 4 pengedar narkoba,”sebut Wanto.

Peredaran barang haram narkoba di Inhu ini khususnya di Kecamatan Pasir Penyu, Sei Lala dan Peranap sudah ke anak-anak dibawah umur dan ibu-ibu rumah tangga. Maka dari itu besar harapan kami Kapolres dan Kapolda dapat segera tangkap itu bandar dan pengedar dan bila perlu tembak mati saja.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,
Keenam orang yang diduga sebagai bandar narkoba yakni, Saidi, Suratman alias Brewok, Atan Keramoy, Iwan, Hendri dan Sigit.

Saidi, Hendri adalah warga Desa Pasir Ringgit, Brewok warga Desa Rimpian, Atan Keramoy warga Desa Gumanti, Iwan warga RW Sukajadi Kelurahan Peranap dan Sigit warga Batu Rijal Hilir.

Sementara itu yang diduga sebagai pengedar yakni, Panjul, Supri (Ompong), warga Kelurahan Sekar Mawar, Andi warga Desa Pasir Keranji dan Heri warga Dusun Sumber Sari.(Heri)




Tinggalkan Balasan