Diduga Pengedar Narkoba, Warga Kongsiempat Diringkus Sat Narkoba Polres Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET-Berkat informasi dari masyarakat Satuan narkoba Polres Indragiri Hulu berhasil mengringkus satu orang pengedar narkoba warga kongsiempat kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu,Riau.

” Benar, tadi sore sekitar pukul 16.30 wib anggota narkoba polres Inhu melakukan penangkapan di saudara ATN warga RT 01, RW 01 lingkungan II.Tidak tahu pasti berapa barang buktinya, Barang bukti di temukan pihak kepolisian dibelakang rumahnya saudara ATN,”terang pak RT Basri.

“Sekarang saudara ATN dibawa kepolres bersama barang buktinya, Maaf dulu ya saya mau azan sholat Isa,”singkat Basri.

Sementara itu, Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Kasat Narkoba Polres Inhu, Iptu Lumbantoruan mengatakan,” Benar, tadi anggota ada melakukan penangkapan diduga miliki dan menguasai diduga narkoba. Dan sekarang kita masih dilapangan melakukan pengembangan,”singkatnya.

Terpisah, Roni akvitis LSM TOPAN RI (Versi Budiman) mengatakan,” Kita sangat support sekali pada Sat Narkoba Polres Inhu yang telah berhasil menangkap satu persatu pengedar narkoba di kecamatan Pasir Penyu ini.

Kalau ingin daerah kita ini bersih dari narkoba mari masyarakat sama-sama untuk berantasnya, dengan cara, bila melihat atau mendengar ada yang hendak menggunakan atau transaksi narkoba segera laporkan kepihak yang berwajib.

Kalau tidak kita-kita ini siapa lagi yang akan memberantas narkoba di daerah kita sendiri, Polisi tanpa dibantu oleh masyarakat tidak akan bisa mendapatkan informasi, karena jaringan narkoba ini sangat tersusun rapi.(Heri)




Tinggalkan Balasan