Miliki Shabu 10 Gram, Anton Warga Binio Diamankan Polisi

SOROTKASUSNEWS.NET-Miliki narkoba jenis shabu DM alias Anton (33) diamankan polisi dikediamannya di Desa Sei Kuning Binio Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu, Riau pada hari selasa 14 Mei 2019 sekira pukul 10.00 Wib tanpa perlawanan.

“Benar, kemarin hari selasa 14 Mei 2019 sekitar pukul 10.00 wib anggota telah melakukan penangkapan satu orang yang di duga tindak pidana memiliki, Menyimpan, Menguasai Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis Shabu – Shabu.
Tempat kejadian di Jalan Negara Desa Sei Kuning Kecamatan Kelayang dengan tersangka DM alias Anton,”terang Kapolres Inhu AKBP, Dasmin Ginting melalui Paur Humas Aipda Misran.

Sambung Aipda Misran, Kronologis kejadian
Pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2019 sekira pukul 08.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Kelayang Aipda P. Krisdianto Sinaga S.Sos mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Sei. Kuning Binio tentang adanya peredaran Narkoba di Desa tersebut.

Selanjutnya atas Infomasi tersebut melaporkan kepada Kapolsek Kelayang dan memerintahkan Kanit Reskrim beserta Pelapor untuk segera menyelidiki serta menangkap pelaku

Sekira Pukul 09.00 Wib Kanit Reskrim beserta 3 orang Rekan lainnya anggota Polri berangkat menuju Desa Sei Kuning Binio mengamati rumah target dan melihat ada orang yang patut dicurigai keluar masuk dari rumah tersebut, kemudian mengepung rumah tersebut dan berhasil Menangkap satu orang tersangka DM alias Anton berikut Barang Bukti Sabu – Shabu sebanyak 2 (Dua) kantong kurang lebih sebanyak 10 gram Shabu di kemas dalam Dua kantong Pelastik bening.

Adapun jalan penangkapan terhadap Pelaku yang berusaha melawan petugas hendak membuang BB di Kamar Mandi dan petugas dihalangin oleh istrinya namun pelaku berhasil ditangkap berikut BB yang dikuasainya serta mengakui tentang perbuatannya selanjutnya Pelaku dan BB diamankan ke Polsek Kelayang guna proses penyidikan lebih lanjut.(Heri)




Tinggalkan Balasan