Polres Inhu Baru Tangkap Keroco-Keroco, Bandar Besar Narkoba Masih Beraktifitas

SOROTKASUSNEWS.NET-Penindakan tegas terhadap penyalagunaan narkoba di Kabupaten Inhu terus dilakukan oleh Polres Indragiri Hulu.Namun sayang penindakan yang dilakukan baru sebatas keroco-keroco.

“Sementara bandar-bandar besar masih bebas menghirup udara segar dan bahkan masih beraktifitas menjual barang haram narkoba tersebut,”sebut Jumadi akvitis LSM TOPAN RI, (Versi Budiman), Jumat 17 Mei 2019 di Pematang Reba.

Untuk berantas narkoba harus sampai keakarnya, kalau hanya keroco-keroconya saja yang ditangkap sampai kapan pun narkoba di Inhu ini tidak dapat diberantas.

Menurut Jumadi, dengan sudah tertangkapnya keroco-keroco pengedar narkoba ini, polisi bisa menyelidiki atau mencari tahu dari mana mereka mendapatkan barang haram narkoba tersebut. Dari situ polisi bisa menindaklanjuti siapa bandar besarnya dan dapat segera menangkapnya.

Karena selama ini diamati bila yang tertangkap keroco-keroco,hanya sebatas sampai disitu dan tidak ditindaklanjuti sampai kebandar besarnya.

“Namun kita tetap memberikan apresiasi kepada Polres Inhu yang terus giat melakukan penangkapan terhadap penyalagunaan narkoba,”singkatnya.

Sementara itu dari keterangan warga yang berhasil di rangkum awak media bandar dan pengedar narkoba untuk di beberapa kecamatan di Inhu diduga yakni, SD warga Desa Pasir Ringgit, HD warga Desa Japura.

AK warga Desa Gumanti, IW warga RW Sukajadi Kelurahan Peranap SG warga Batu Rijal Hilir, LKS warga Desa Gudang Batu dan IND warga Desa Redang Seko, Mereka ini adalah diduga sebagai bandar shabu dan ektasi terbesar di wilayah Inhu.

Dan WLY warga Desa Gudang Batu. CDR alias Saimin warga Kilo 5 atau Desa Mekar Sari, IPR alias Ifit belakang pasar lirik, RM dan RN warga Kelurahan Tanjung Gading,

PJ dan SP, warga Kelurahan Sekar Mawar, AD warga Desa Pasir Keranji, HR warga Dusun Sumber Sari. Andre dan ATN warga Desa Kelawat, TH warga Desa Sei Sagu, mereka ini diduga adalah sebagai pengedar narkoba jenis shabu dan ektasi untuk beberapa kecamatan di Inhu.(Heri)




Tinggalkan Balasan