Selain Jual Narkoba, 7 Bandar Narkoba Di Inhu Ini Diduga Memperdagangkan Wanita

SOROTKASUSNEWS.NET-Ada sekitar tujuh bandar narkoba di wilayah Kabupaten Inhu, Riau ini yang belum tersentuh oleh hukum, Jaringan ketujuh bandar ini tergolong besar hampir di setiap kecamatan di Inhu memiliki jaringan atau kaki. Selain itu sepak terjang ketujuh bandar ini tergolong lihai dan susah di tebak keberadannya.

“Bahkan menurut informasi masyarakat ketujuh bandar narkoba ini memiliki senjata api (Senpi),” terang Muslim warga Inhu, Jumat 17 Mei 2019 di Pematang Reba.

Kita berharap pihak kepolisian Polres Inhu dan Kapolda Riau untuk dapat segera menangkap ketujuh bandar narkoba tersebut. Ketujuh diduga bandar narkoba itu yakni adalah, SD warga Desa Pasir Ringgit, HD warga Desa Japura.
AK warga Desa Gumanti, IW warga RW Sukajadi Kelurahan Peranap, SG warga Batu Rijal Hilir, LKS warga Desa Gudang Batu dan IND warga Desa Redang Seko.

SD warga Desa Pasir Ringgit tahun 2014 tercatat sebagai DPO Polda Riau, HD warga Desa Japura di tahun 2016 kalau tidak salah juga tercatat sebagai DPO Polres Inhu. AK warga Desa Gumanti di tahun 2016 tercatat juga sebagai DPO Polres Inhu. LKS warga Desa Gudang Batu di tahun 2012 atau 2013 perna di penjara dengan kasus narkoba.

“Sementara untuk IW warga RW Sukajadi Kelurahan Peranap, SG warga Batu Rijal Hilir dan IND warga Desa Redang Seko kurang monitor,”kata Muslim.

Sambungnya, Ketujuh bandar narkoba tersebut informasinya selain menjual barang haram narkoba diduga juga memperdagangkan para wanita untuk memuaskan nafsu laki-laki hidung belang.

Untuk itu atas nama masyarakat Inhu saya meminta Polres Inhu maupun Polda Riau untuk dapat segera menangkap ketujuh bandar narkoba tersebut dan bila perlu ketujuh mereka itu di tembak mati.

“Keberadaan mereka di Inhu ini sudah sangat merusak generasi penerus bangsa, Hampir separuh masyarakat dan anak-anak muda di Inhu ini mengkonsumsi narkoba akibat perbuatan mereka,”singkatnya.(Heri)




Tinggalkan Balasan