Dinsos Kota Medan Jaring Belasan Pasangan Mesum Di Bulan Ramadhan

sorotkasusnews.net – Medan : Sejumlah tempat kost kost an dan hotel kelas melati berhasil diamankan belasan pasangan mesum yang sedang berduaan bersama pasangannya di dalam kamar. (19/5) Dini hari tadi.

Razia dilakukan dalam rangka kegiatan rutin selama bulan Ramadhan yang di lakukan oleh Dinas Sosial ( Dinsos ) kota Medan yang tergabung dengan beberapa instansi lainnya seperti Dinas Pariwisata kota Medan, Satpol-PP, Polisi, dan Pomdam (Polisi Militer Kodam) I Bukit Barisan.

Foto Endar Lubis (Kadis Sosial Kota Medan)

Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Endar Lubis tidak segan segan dan akan menindak tegas siapa saja yang berhasil terjaring dalam operasi Penyakit Masyarakat ( Pekat ) yang dilakukan oleh jajarannya.

“Akan Kita Data Semuanya, jika ia belum menikah akan kita panggil orang tuanya untuk segera di nikahkan, Bagi yang pasangan selingkuh yang sudah berkeluarga akan kita data, untuk kita panggil keluarga nya” Ucap Endar

Foto : Belasan Pasangan Mesum Yang Terjaring Razia

Sebagai sanksi tegas bagi pasangan muda mudi tersebut, Endar juga mengatakan kalau kegiatan asusila yang mereka lakukan telah melanggar Perda No.6 Tahun 2003. Tentang kegiatan asusila,

“Dalam aturan Perda kota Medan No.6 Tahun 2003 tentang larangan Gelandangan, Pengemis, Dan Praktek Tuna Susila, Sanksi nya adalah 3 Bulan Kurungan penjara, atau denda sebesar 1 juta Rupiah” Tambahnya

Endar Lubis juga sangat menyayangkan, razia pekat kali ini banyak wanita yang menggunakan hijab (Busana Muslim) yang tidak sama dengan prilakunya, yang seharusnya di bulan Ramadhan ini mereka beribadah, tetapi malah mendekati perbuatan Zinah.

“Saya sebagai umat Islam sangat malu dengan kenyataan ini, Adik adik beragama muslim, menggunakan Hijab, tetapi tidak sesuai dengan apa yang telah kalian lakukan” Kesalnya.

Foto : Belasan Pasangan Mesum Yang Terjaring Razia Pekat Di Giring Ke Kantor Dinas Sosial Kota Medan

Endar Lubis juga sempat menyampaikan kepada awak media, Razia Pekat nantinya bukan hanya pada bulan Ramadhan saja, tetapi sudah masuk dalam agenda kerja pada Dinas Sosial Kota Medan, untuk menjalankan Perda No.6 tahun 2003.

“Target kami adalah Rumah Kost, Hotel Kelas Melati, serta tempat tempat lainnya yang kami duga sebagai tempat mesum, kami akan lakukan razia rutin terhadap Pekat, untuk menjalankan Perda No.6 tahun 2003” Tutupnya.( Tim/SKN)




Tinggalkan Balasan