Bukber, PT TPP Santuni Puluhan Anak Yatim dan Berikan Bantuan Masjid dan Mussolah

SOROTKASUSNEWS.NET-Guna mempererat jalinan tali silaturahmi saat bulan ramadhan, Manajemen perusahan perkebunan kelapa sawit PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) anak cabang PT Agro Lestari gelar buka bersama (Bukber).

Tidak saja sekedar Bukber, Manajemen PT TPP juga memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu yang ada di lingkungan perusahan.

Kegiatan difokuskan dilapangan Tenis PT TPP dengan menghadirkan ustad Aidil Hamdi Nasution asal Kelurahan Sekar Mawar. Turut hadir dalam acara Bukber Camat Pasir Penyu, Lirik dan Sei Lala, Kapolsek Lirik dan Kapolsek Pasir Penyu seluruh Kades dan Lurah tiga kecamatan, Tokoh masyarakat Desa Sungai Sagu dan seluruh karyawan PT TPP.

Dalam sambutan Manager PT TPP, Januar Wahyudi mengatakan bahwa Selain kegiatan hari ini, pihaknya juga melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di setiap Afding yang ada di perusahan.

“Saat Bukber ini, kita juga akan menyerahkan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu yang ada di lingkungan perusahan dan bantuan Masjid dan Mussolah untuk 15 desa yang berada dilingkungan perusahan”,tuturnya.

Melalui bantuan ini, diharapkan dapat meringankan sedikit beban yang saat ini ditanggung oleh para penerima, terlebih saat bulan puasa dan menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Dan bagi keluarga besar PT TPP yang telah berpartisipasi dalam acara ini, kita mengucapkan terimakasih, semoga menjadi amal ibadah disisi Allah SWT”, tutup Manager PT TPP, Januar Wahyudi.

Sementara itu, Humas CDO PT TPP, Hadi Sukoco mengatakan,” Untuk bantuan santunan anak yatim piatu sebanyak 150 orang anak yatim di bagi 15 Desa.(Iin)




Tinggalkan Balasan