Parkir di Depan Rumah Mobil Honda City Milik Warga Tanah Merah Hilang

SOROTKASUSNEWS.NET-Satu unit mobil jenis Honda City BM 4177 ELQ milik Adi Bagus Syahputra, warga Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Riau raib digondol maling pada Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 06.00 wib pagi hari.

Menurut informasi yang diperoleh mobil hilang ketika parkir di depan rumahnya yang berada jalan lintas Air Molek-Lirik dan baru diketahui sekitar pukul 07.00 wib.

Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Dwi Kormal melalui Panit 1 Reskrim Polsek Pasir Penyu Iptu Abdan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, Benar, ada kejadian mobil hilang saat sedang dipakirkan di depan rumah.

Mobil hilang di perkirakan sekitar pukul 06.00 wib pagi tadi, atas kejadian tersebut Adi Bagus Syahputra mengalami kerugian lebih kurang Rp 100 juta.

Saat ini kami bersama tiga orang anggota sedang berada di TKP di Kelurahan Tanah Merah melakukan penyelidikan, Dan pemilik mobil disarankan untuk segera buat laporan ke kantor.

Kita berharap kepada masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan mobil tersebut untuk segera melapor kepolisi.(Heri)




Tinggalkan Balasan